Tips Melamar Kerja di Alfamart Cepat Diterima

Syarat Melamar Kerja di Alfamart - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah salah satu perusahaan ritel minimarket terkemuka di Indonesia yang memiliki lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN + DAN).

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Jawa, Bali, Lombok, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan.

Tips Melamar Kerja di Alfamart Cepat di terima

Seiring dengan perkembangannya, Alfamart membutuhkan sumber daya manusia yang kuat & profesional untuk bergabung dengan Alfamart dengan gaji fantastis besarnya.

Tips Melamar Kerja di Alfamart Cepat Diterima

Syarat melamar kerja di Alfamart

Kamu cukup menyiapkan :
1. KTP / SIM
2. CV
3. Surat Lamaran
4. Ijasah
5. Transkip Nilai

Para pelamar kerja bisa mendaftarkan diri via online dan offline jika ada informasi buka lowongan kerja. Daftar via online bisa membuak website http://recruitment.alfamartku.com atau jika tidak bisa di buka kamu klik melamar kerja di alfamart.

Melamar kerja via offline bisa langsung datang ke kantor cabagng alfamart atau gudang alfamart terdekat. Buat surat lamaran yang rapi ditulis tangan / diketik, banyak contoh surat melamar kerja yang telah tersebar di Internet.

Pada umumnya Alfamart membuka lowongan kerja sebagai kasir, penjaga toko, karyawan gudang, dan sales. Rekrutmen Alfamart ini cukup ketat dan profesional, kamu akan bersaing dengan mereka yang lebih berpengalaman.

Apabila berbulan-bulan sejak penutupan pendaftaran tidak ada panggilan kemungkinan surat lamaran kamu di tolak HRD alfamart dengan berbagai alasan. Cobalah daftar kembali dengan format yang berbeda dan lebih rapi lagi dengan menambah pengalaman kerja.

Demikian cara dan syarat melamar kerja di Alfamart, Syarat melamar Kerja di di Indomart mungkin berbeda dengan di Alfamart. semoga membantu mendapatkan rejeki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel