Beasiswa S2 Guru PAI 2019

Syarat beasiswa S2 Guru PAI - Setelah mencari informasi tentang jalur beasiswa S2 Dalam Negeri, maka selanjutnya kita harus melengkapi syaratnya. Beasiswa S2 untuk membantu Anda dalam memangkas pengeluaran keuangan terkait biaya melanjutkan kejenjang lebih tinggi.

Beasiswa selalu ada syarat tertentu seperti prestasi dan syarat umum lainnya yang begitu ketat, namun untuk kali ini beasiswa S2 yang satu ini tidak begitu ketat. Ini cocok Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi.

Kamu perlu banyak usaha dan tekad yang kuat untuk bisa mendapatkannya Jika kamu ingin mendapatkan beasiswa S2. Nah, sekarang kita cari tau informasi beasiswanya.

Beasiswa S2 ini diperuntukkan :
  1. Guru PNS kementerian Agama yang ngajar pada madrasah
  2. Guru tetap yayasan yang mengajar pada madrasah swasta
  3. Guru Non PNS yang mengajar pada madrasah negeri.
  4. Calon pengawas madrasah semua jenjang.



Pendaftaran beasiswa S2 di mulai tanggal 27 mei hingga 26 juli 2019. Bagi yang mendaftra akan di seleksi, pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 31 Juli 2019.

pada pendafar yang lolos administrasi akan di tes, insyallah pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2019. Dan pengumuman hasil tes beasiswa S2 di umukan pada tanggal 23 Agustus 2019. Lebih jelasnya lihat brosur beasiswa S2 di bawah ini.



Semua peserta yang lolos tes, akan langsung mulai perkuliahan pada bulan September 2019 dengan Fakultas Pendidikan Agama Islam, Jurusan :
  1. Fikih
  2. SKI
  3. Aqidah Akhlak
  4. Quran Hadist
  5. Pendidikan Bahasa Arab
  6. MatematikaBahasa Inggris
Perguruan tinggi yang di tuju :
  1. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
  2. UIN Sunan Kalijogo
  3. UIN Walisongo Semarang
  4. UIN Raden Fatah Palembang
  5. UIN Sunan Gunung Djati Bandung
  6. UIN Alaudin Makasar
  7. UIN Wahid Hasyim
  8. UIN Malang
  9. STAIN Al Hikamh Jakarta
Beasiswa S2 ini bekerja sama dengan Kementerian Agama RI. Informasi lebih lanjut hubungi KEMENAG Kabupaten setempat. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel