Rekrutmen Penerimaan Calon Pa PK TNI 2019

Rekrutmen Penerimaan Calon Prajurit Perwira Pa PK TNI 2019 - Dibuka kembali penerimaan calon Pa PK TNI 2019, pendaftaran di buka mulai tanggal 2 September hingga 31 Oktober 2019. Kesempatan bagi kalian yang memiliki Ijasah D3, S1, dan S2 untuk mendaftarkan diri pada rekrutmen ini.

Rekrutmen Penerimaan Calon Pa PK TNI 2019

Selama proses penerimaan PaPK 2019 berlangsung tidak ada pungutan sepeser pun alias gratis, jika ada mengatasnamakan panitia untuk mentransfer sejumlah uang itu dipastikan penipuan. Harap laporkan kepada panitia terdekat agar langsung ditindaklanjuti.

Pengumuman informasi rekrument prajutir perwira TNI 2019 ini didapat dari portal resmi TNI https://rekrutmen-tni .mil .id/berita/pengumuman/pa-pk. Jadi informasi ini no hoax.

Pastikan baca dan pahami persyaratan penerimaan sebelum mendaftar agar tidak kecewa, selain itu juga calon perwira belajar materi seleksi masuk TNI agar lolos dengan lancar sesuai prosedur.

Sebarkan informasi ini kepada seluruh warga negara Indonesia karena negara memanggilnya untuk bergabung mengamakan negara kemerdekaan rakyat Indonesia.

Jurusan yang dibutuhkan perwira karir TNI bisa dilihat pada brosur bawah ini :

Brosur Rekrutmen Penerimaan Calon Pa PK TNI 2019
Brosur
Demikian informasi melalui brosur dan online, lebih jelasnya langsung tanyakan ke panitia dan atau koramil terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel