Rekrutmen PT. Pegadaian Terbaru Tahun 2019

Rekrutmen PT. Pegadaian - Pada pertengahan tahun 2019 ini, PT. Pegadaian membuka lowongan kerja pada program SPRINT. Rekrutmen ini dibuka mulai tanggal 29 Juli hingga 13 Agustus 2019 dengan syarat-syarat di tentukan.

Program SPRINT adalah program pertama dan terpenting dari PT Pegadaian (Persero) untuk mengembangkan talenta terbaik di bidang teknologi yang akan memperkuat tim Teknologi yang telah menerapkan teknologi terbaru untuk menjadikan PT Pegadaian (Persero) Perusahaan Keuangan Digital Paling Berharga di Indonesia.

Rekrutmen PT. Pegadaian Terbaru  Tahun 2019

Melalui rekrutmen ini, PT Pegadaian (Persero) akan menarik kaum muda yang memiliki minat di bidang Teknologi, dan memiliki motivasi tinggi, menjadi energik, inovatif, kreatif, profesional, dan mampu membangun platform keuangan untuk PT Pegadaian (Persero).

Proses perekrutan ini pelamar tidak di kenai biaya sepeserpun, jika ada yang meminta atau menjajnjikan lolos tanpa test, segera laporkan.

Gaji karyawan PT. Pegadaian cukup besar karena salah satu perusahaan milik BUMN, jadi jangan lewat kesempatan ini apalagi kalian yang belum lewat usia 28 tahun.

Syarat melamar di PT. Pegadaian :
PERSYARATAN:
1. WNI
2. Min Sarjana (S1/D4) dari salah satu fakultas berikut: Sains, Teknik/Teknologi, Statistik, Matematika, Hukum, dan Ekonomi
3. Maks 28 tahun (per tanggal 31 Desember 2019)
4. IPK min 2.75
5. Bersedia ditempatkan di Jakarta
6. Belum menikah dan menyetujui untuk tidak menikah terlebih dahulu selama 1 tahun bekerja
7. Mengunggah dokumen-dokumen berikut di career site PT Pegadaian (Persero) www.pegadaian.co.id;
- CV
- FC. Ijazah
- FC. Transkrip Nilai
- FC. KTP
- FC. Pas Foto berwarna
- Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS - bila ada
- Sertifikasi IT - bila ada

Cara pendaftaran yaitu Mengisi formulir Penerimaan Karyawan PT Pegadaian (Persero) melalui jalur SPRINT (Special Development Program for IT Talents), dapat diakses melalui www.pegadaian.co.id.

Para peserta wajib mengikuti proses seleksi :
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Psikometrik dan Tes Teknologi Online
3. Wawancara User
4. Medical Check Up

Semua peserta yang lolos akan di umumkan melalui website pegadaian dan email masing-masing. Selalu kunjungi website pegadaian untuk mengetahui info selanjutnya.

Sumber : website pegadaian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel