Promo Paket Murah Internet Telkomsel 1Gb seharga Rp 10 Dibuka Kembali

Promo Paket Murah Internet Telkomsel - Siapa yang tidak kenal rajanya operator di Indonesia yaitu Telkomsel? Jarang-jarang operator yang satu ini berbagi promo murah internet hanya Rp 10 pelanggan setia akan mendapatkan kuota data internet 1 Gb.

Operator Telkomsel di kenal dengan harga yang mahal di bandingkan dengan operator, tapi kami ingin membandingkan dengan ioperator lain karena Telkomsel memberikan jaminan kualitas sinyal yang nyaman dan lancar.

Promo Paket Murah Internet Telkomsel 1Gb seharga Rp 10 Dibuka Kembali

Bahkan, jaringan telkomsel mencapai pelosok desa, tower-tower telkomsel ada di mana-mana hampir setiap kabupaten/kota ada. Masyarakat desa se Indonesia lancar berkomunikasi jarak jauh lewat SMS dan telepon berkat jasa telekomunikasi Telkomsel.

Tak hanya SMS dan Nelpon yang diberikan oleh operator ini, tetapi jaringan internet telah mencapai 4G dan 5g di kota besar. Kecepatan dan jaminan yang baik membuat masyarakat lebih memilih telkomsel.

Menyambut HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini serta dampak dari pemadaman serentak oleh PLN kemaren, Telkomsel memberikan promo murah paket internet dan bonus SMS Nelpon ke sesama.

Untuk mendapatkan paket murah telkomsel pelanggan wajib mengetik dial up *888*20#, lalu pelanggan akan mendapatkan SMS bahwa paket internet telah aktif dengan kuota 1 Gb dan bonus 30 menit dan 20 SMS ke sesama tanpa syarat.


Paket murah telkomsel hanya berlaku 1 hari saja, walaupun sehari ini sangat bermanfaat untuk menonton film di youtube atau website, gunakan paketan dengan bijak.

Kuota 1 gb dapat di gunakan 24 jam pada jaringan 4G, H+, GPRS 3G, dan 2G serta dapat digunakan  semua smartphone hp android. jadi jangan khawatir yang ada di pelosok desa yang hanya mendapatkan jaringan 3G/H+. 

Segera daftar promo murah telkomsel sebelum tanggal 10 Agustus 2019, jika ada promo lain kami akan share kembali di website ini. terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel