Cara Mendapatkan Domain Gratis .id .co.id .ac.id .web.id dan or.id

Syarat Mendapatkan Domain Gratis - Beberapa orang yang pengen eksis di dunia internet biasanya menginginkan memiliki domain. Domain kita bisa dapat membeli ke jasa domain dengan berbagai macam harga mulai harga mahal hingga murah Bahkan ada yang gratis.

Apabila ingin domain gratis, kalian bisa mengunjungi situs resmi pandi.id. Di situs tersebut akan di bagikan domain gratis di tahun pertama. Pandi.id siap menginstall dan mensettingkan bagi pemula.


Cara Mendapatkan Domain Gratis .id .co.id .ac.id .web.id dan or.id


Sering-seringlah mebuka website Pandi, disana akan berbagi website gratis .id .co.id .ac.id .web.id .desa.id ponpes.id .my.id dan or.id.

Bagaimana cara mendapatkan Domain gratis dari Pandi.id?
Persyaratan Umum :
  1. Nama domain harus sesuai dengan kriteria penamaan.
  2. Nama Domain harus menghormati dan tidak bertentangan dengan HaKI, IPR, Hak Paten/Merk.
  3. Untuk .co.id dan .net.id, jika persyaratan SIUP/TDP/Akte/NPWP/Surat Ijin yang setara (cukup salah satu di antaranya) dan lain sebagainya sedang dalam proses pembuatan, perlu dilampirkan Surat Keterangan/Pernyataan dari Notaris.
  4. Jika dianggap perlu, Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) dapat meminta klarifikasi berupa Surat Pernyataan/Keterangan/Penjelasan, vide Pasal 23 ayat (2) UU no. 11/2008 tentang ITE.
  5. Masa berlaku domain adalah 1 (satu) sampai 10 (sepuluh) tahun sejak tanggal persetujuan penggunaan nama domain tersebut.
Biaya beli domain tahun pertama (registrasi) pada umumnya di bandrol Rp 250.000 dengan perpanjangan (Renewal) rata-rata Rp 270.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel