Penerimaan Mahasiswa Baru UNUSIA Universitas NU Indonesia

UNUSIA - Bagi kalian yang baru saja lulus SMA MA SMK, ingin nerusin ke jenjang lebih tinggi, pilihlah UNUSIA Universitas NU Indonesia yang sudah jelas kredibelitas dan ternama tidak kalah saing dengan kampus lainnya.

Penerimaan Mahasiswa Baru UNUSIA Universitas NU Indonesia

KENAPA PILIH UNUSIA?
  • Pengelolaannya Terpercaya Karena NU sudah di kenal masyarakat
  • Dosen Internasional dan Berpengalaman pada bidangnya
  • Layanan Online Siap 24 Jam
  • Menyediakan Program Penempatan Kerja
  • Lokasi Sangat Dekat dan Akses Cepat
Pada tahun 2016 melalui Rekomendasi Kementerian Agama RI dan Rekomendasi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi T maka pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengeluarkan Surat Keputusan penggabungan STAINU Jakarta ke Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia. Melalui SK Dirjen Diktis No.. STAINU Jakarta Resmi menjadi Fakultas Agama Islam Nahdlatul Ulama Indonesia.

Dengan penggabungan tersebut Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia mengelola 16 Program Studi dengan 4 fakultas.

Sampai dengan saat ini, Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia terus dikembangkan menuju universitas unggulan baik di lingkungan perguruan tinggi NU maupun di tingkat Nasional.

Fakultas di UNU :
Fakultas Agama Islam
Fakultas Sosial dan Humaniora
Fakultas Teknik
Fakultas Islam Nusantara

Syarat masuk kuliah di Universitas NU ini akan di bagikan pada saat penerimaan mahasiswa baru (PMB) di buka. Pendaftaran calon mahasiswa baru UNU melalui online tanpa harus datang langsung ke kampus UNU.

Cara agar di terima menjadi mahasiswa UNUSIA yaitu Tentukan pilihanmu sekarang juga dan siapkan dokumen penting seperti KTP, KK, Ijasah dan Transkip Nilai (jika belum ada, bisa menggunakan surat keterangan lulus).

Ditahun 2018, UNUSIA membuka pendaftaran secara bertahap dibagi 3 gelombang sejak bulan Pebruari hingga Agustus.

Informasi pembukaan pendaftaran UNUSIA bisa di cek di http://www.unuindonesia.ac.id/pmb atau Whatsapp Di Nomor 087889464575, 085710086095, 0816262784.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel